Login

Lupa password?

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absen Book
Wed Jun 15, 2016 2:57 pm by Maeshima

» CURCOL...
Sun Jul 06, 2014 10:22 pm by kaitau_fiq

» Song of The Day
Thu Apr 10, 2014 3:10 am by Maeshima

» Gathering Member
Wed Mar 26, 2014 5:34 am by Maeshima

» YUI
Wed Feb 26, 2014 11:59 am by haphiz_rakuen

» VAMPS ~New Era of Vampires~
Wed Feb 26, 2014 11:59 am by haphiz_rakuen

» Favourite Music Instruments
Fri Aug 16, 2013 11:20 am by vinlee

» miwa ameblo (2013-08-04)
Mon Aug 12, 2013 12:40 am by rech

» [NEW SINGLE] Faraway/Kiss you
Tue Jul 09, 2013 12:28 pm by Maeshima


Music Indonesia menurut kamu

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Music Indonesia menurut kamu

Post by Alice on Wed Sep 08, 2010 6:28 pm

First topic message reminder :

btw ini trit ttg gimana pendapat kamu dgn musik tanah air??....


boleh komentar pedas asal ttp sopan en ga nyebut merek or sara dll tq

misalnya gw:
menurut gw musik indonesia yg sekarang itu bikin rada bosen dengerinnya, walaupun ada lagu baru jg rasanya ga beda2 ama lagu2 lainnya yg uda beredar. Pdhl klo dengerin lagu2 jadul indo, rasanya ga kaya gt d... masi lebi banyak variasina. Tp secara musik gw akuin ga kalah ama yg laen + rata2 penyanyi indo suarana ga malu2 in ampe bs konser di luar. Yah cuman genre musiknya kurang banyak aja ama temanya cinta2 an terus....

tapi ga semua kok kaya gt, ada jg yg kreatif ky ini:
Spoiler:

harapan ke depan moga2 musik indo bs lebih kreatif dan menginspirasi(kyk musik2 japun) hehe

Keep Trying The best Indonesia^^

_________________

~Don't Cry Anymore Fans~
avatar
Alice
don't cry anymore fan
don't cry anymore fan

Jumlah posting : 137
Join date : 22.08.10
Lokasi : Wonderland

Kembali Ke Atas Go down


Re: Music Indonesia menurut kamu

Post by Alice on Thu Jan 20, 2011 10:05 pm

Oya pada taw SM*SH ga?





Boyband (klo bs dibilang) Indonesia yg baru2 ini ngetpo dgn lagu I He*rt You??

kira2 pantes ga disebut Boy Band??
menurut gw suara si ga jelek cuman dancenya itu kyknya ga cocok disebut Boy Band
Sori klo aga kasar soalnya perbandingannya ama BoyBand Jepang ama Korea sih:

Yg mo liat dancenya:



Sangking anehnya gerakannya ampe ada yg bikin versi parodinya:



Gimana kesan teman2 sebagai pengamat musik indonesia?

(^^)/
Aideu

_________________

~Don't Cry Anymore Fans~
avatar
Alice
don't cry anymore fan
don't cry anymore fan

Jumlah posting : 137
Join date : 22.08.10
Lokasi : Wonderland

Kembali Ke Atas Go down

Re: Music Indonesia menurut kamu

Post by D_Sashier on Fri Jan 21, 2011 4:29 pm

@^
Sebenernya ini bisa dibilang kemajuan buat musik Indonesia. Karena walo sekarang cuma SM*SH paling nggak udah keluar boyband di Indonesia. Tapi setuju sama kak Alice... dancenya agak gak cocok. Boleh dibilang sebenernya aku lumayan suka lagunya... tapi musiknya masih niru lagunya Justin Bieber =="

_________________


avatar
D_Sashier
あなたがいないと世界はこんなにつまらない fan
あなたがいないと世界はこんなにつまらない fan

Jumlah posting : 159
Join date : 16.08.10
Age : 22
Lokasi : Malang City~

Kembali Ke Atas Go down

Re: Music Indonesia menurut kamu

Post by hoshiLover on Sat Jan 22, 2011 7:40 am

Hmm.. Soal boyband di atas.. Q sihh blm tertarik sma skali.. Soalnya lagunya aja bru satu *dan lagu itu jga ga bikin "i heart them"..* Razz msh butuh pmbuktian dari mereka plus pmbuktian dri masing2 member..

_________________

...I don’t cry anymore...
...I don’t cry anymore...
...I tell myself to be strong...
...So I will never ever cry...
avatar
hoshiLover
あなたがいないと世界はこんなにつまらない fan
あなたがいないと世界はこんなにつまらない fan

Jumlah posting : 151
Join date : 01.09.10
Age : 27
Lokasi : Manado

Kembali Ke Atas Go down

Re: Music Indonesia menurut kamu

Post by min_da on Thu Feb 10, 2011 12:34 am

untuk sebuah kemajuan dalam musik,,, indonesia masih mengalami kemajuan dalam personilnya aj... banyak sekali pemusik2 yang bermunculan...
tapi untuk kualitas lagu,,,, entahlah,, itu sperti kemunduran....
kekreatifan seseorang dibatasi dengan nilai jual di pasar...
mgkin mereka memiliki banyak kretifitas... tapi tidak bisa memplubikasikan...

SM*SH.. adikq lumayan suka... kalo aq ama temen kampus biasa dipake buat lelucon se... hhehehehe,,, ga begitu suka... terlalu aneh,,,

_________________
just for miwa
avatar
min_da
あなたがいないと世界はこんなにつまらない fan
あなたがいないと世界はこんなにつまらない fan

Jumlah posting : 158
Join date : 06.09.10
Age : 26
Lokasi : malang

http://ludiasays.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Music Indonesia menurut kamu

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik